Berikut Spesifikasi Hyundai Tucson Terbaru 2016


Industri asal Korea atau memiliki pamor asli korea selatan dengan salah satu produsen mobil berpanggilan Hyundai. Dahulu dirinya kadang terlihat renggang berlalulalang dijalanan negri kita indonesia, tetapi seiring berjalannya tenggat dengan perbaikan teknologi yang kian hari kian maju, membuat pabrikan yang punya logo “H” tampil lebih percaya diri dihadapan para penghobi otomotif. Malahan dengan salah satu koleksi mobil SUV miliknya yang dijuluki sebagai Hyundai Tucson.

Namanya yang sedang simple, ternyata terwujud dalam desain dan bentuk body dari mobil satu itu, yang kecuali itu didapati beberapa intonasi tambahan pada bagian eksterior, menjadikannya terlihat lebih mewah & terkesan mewah. Terlebih faksi hyundai sendiri mendesain front mulai dari Grille maupun head lamp, olehnya di design secara segar dengan memasukin teknologi pencahayaan terkini, yang bisa melepaskan pandangan teperinci ke depan terhadap para pengemudi nantinya.

Selain eksterior, pada bagian (bagian) dalam dari Hyundai Tucson pun menghadirkan satu buah kemewahan yang tiada tara dengan beraneka ragam ornamen teknologi tinggi, sedari bagian dashboard, tempat duduk, hingga uraian kecil menyerupai kaca pengintai yang berpengaruh dibagian di dalam yang memasukin panel display berukuran 4, 3 inch, yang mau memberikan prasarana terhadap nakhoda agar mampu melihat apa pun yang siap pada bagian besok kendaraan, maka itu si pengemudi dapat mengerjakan parkir berdasar pada sempurna.

Kemudian soal prestasi, berbekal perkakas bertenaga 2000 cc yang lagi-lagi didampingi teknologi hebat dan paling baru, menjadikan karet pengguna bisa merasakan sensasi berkendara luar biasa dari mobil SUV lainnya, tapi sudah tentu Harga Hyundai Tucson bukan semahal Santa-fe tetapi untuk fitur bersama kelengkapan yang ada pada bagian dalam atau pun luar tidak kalah tersendiri, dan untuk lebih jelasnya sobat otomotif bisa memerhatikan ulasannya di Spesifikasi serta Harga Hyundai Tucson dibawah ini.

Uraian dan Pangkat Hyundai Tucson
Spesifikasi & Harga Hyundai Tucson
Spesifikasi dan Harga Hyundai Tucson
Spesifikasi Hyundai Tucson
Mesin
Tipe perangkat: NU dua. 0 MPI, D-CVVT
Bumbung: 4
Valves: 16
Kubikasi: 1, 999 cc
Power Maksimum: 158 ps alias 6200 rpm
Torsi Sempurna: 19. 6 kg. m / 4000 rpm
Fungsi tangki BBM: 55 L (Gasoline)
Luas
P x L x T: 4, 410 x 1, 820 x 1, 655 mm
Jarak sumbu roda: dua, 640 mm
Jarak pijak depan / belakang: 1585 x 1586 mm
Teperinci Bagasi: 591 liter
Berat: 1, 980 kg
Kaki-Kaki
Wheels: Alloy 17×7
Tire: 225/60/R17
(bagian) dalam
Rear View Camera 4, 3 inch
Panorama Sunroof
Ekterior
Honeycomb bold hexagonal grille
Rectangle Bi-Projector head lamp with auto Light Control
Fog lamp with LED Day Time Running Light
Wheel Arch Garnish dan Wheel
Out side mirror with electric folding mirror & turning signal
Roof Rail
Rear Lamp: LED combination Lamp
Chrome Mufler upah
Fitur Ketenteraman
Power window controls
Headrests protect the head & neck
Perfect-force airbags
Reverse Parking Sensor
Immobilizer
Burglar Alarm
Review Hyundai Tucson
Review Hyundai Tucson
Disain dan Luas

Tidak berbeda suntuk dengan Santa FE, Hyundai Tucson terlihat bersama Grille New Tucson yang tampil beda dalam bentuk hexagonal, dimana pada bagian tengah tersisip logo utama hyundai yang menjadikannya terleihat lebih trendy serta menunjukan kalau dirinya merupakan satu diantara mobil yang diunggulkan sambil Hyundai. Lantas terdapat pun head lamp yang menjadikan teknologi Rectangle Bi-Projector, yang mana adanya teknologi ini dapat membuat pencahayaan akan lebih penuh dan pastinya lebih elok ketika difungsikan pada silam hari.

Tak berhenti mencapai berbatas disitu saja, Hyundai tampil melengkapi bagian headlamp secara fitur Auto Light Control yang hendak bekerja dengan otomatis ketika kondisi pencahayaan disekitarnya redup, sehingga sopir lebih terbuka melihat kedepan meski di dalam kondisi saru. Menariknya lagi, didapati design berbeda di lampu metropolis yang berniat dibuat serupa dengan alis mata menggunakan lampu LED, yang punya fungsi mengeraskan kualitas cahya lebih terang. Tidak lambat, untuk lebih memudahkan pemandu berjalan saat kondisi kelam, Tucson melengkapi diri secara Fog Lamp lengkap simpatik LED DRL yang sekarang ini selagi trend diantara mobil-mobil SUV baru.

Liat ke unit samping, Pangkat Hyundai Tucson yang berada pada tingkatan lumayan tinggi, menghasurkannya melengkapi diri molek fitur teknologi terbaru, & itu ada pada spion berfitur turning signal LED plus electric folding mirror yang dapat dilipat secara otomatis seharga dengan menekan panel tombol di unit dalam. Lalu masih dibagian samping, akan tetapi kita sepi kebagian kaki-kaki tepatnya Velg, dimana Hyundai Tucson punya ciri khas SUV yakni bercorak Wheel arch garnish pada bagian fender dan juga allpy wheel dengan standar 17 x 17 inch berwarna gray-polish.

Selain mengagumkan, berkat pemanfaatan velg berukuran besar yang memiliki luas 7 inch serta kolom berpofil 60 dan dilengkapi sistem pengereman ABS, gak hanya dapat memberikan kestabilan tinggi pada saat berkendara, tetapi pula membuat sopir bisa melakukan pengereman secara maksimal dalam berbagai keadaan. Lalu alih kebagian bagi, kesan SUV yang bertambah kental diperlihatkan dengan mencampur Roof Rail di potongan atap yang berfungsi menyamarkan barang bawaan oleh Roof Box, sehingga bilik bagian di dalam tidak berasa penuh sesak.

Menyingkapkan bagian tulat, Desain modern masih diberikan oleh Hyundai dengan melengkapi bagian berikut menggunakan type LED combination Lamp & Mufler upah berwarna chrome yang mau menambah tampilan sporty saat sebuah mobil SUV. Sesudah puas mengungkap bagian pendatang, sekarang peluang kita merembes ke pada, yang mana sobat otomotif disuguih bilik luas, beserta perpaduan panel-panel berfitur teknologi tinggi lengkap bersama fitur hiburan berbentuk pemutar audio yang tersinkronasi tombol pada bagian kemudi, maka sobat mampu mengatur volume atau memindah lagu saksama dari stir kemudi.

Lalu, ada wahid hal yang cukup memukau, selain celah luas yang dapat menampung 7 orang-orang didalamnya, Hyundai Tucson melengkapi diri beserta panorama sunroof yang siap memberikan persepsi berkendara kian seru, sebab dapat merasai suasana diuar mobil dalam saat mobil dalam hal ihwal bergerak. Provisional pada kaca spion potongan dalam, didam-diam hyundai ternyata menyelipkan Rear View Camera sebesar 4, 3 inch untuk menurunkan kemudahan mengatur bagian tamat pada tatkala kendaraan melakukan parkir ditempat keramaian ataupun tanpa adanya tukang parkir disekitarnya.

Pungkur Pacu

Memadukan 2 unsur yang tidak pernah mampu ditinggalkan oleh sebuah perabot, yaitu penguasaan dan kemangkusan. Hyundai menurunkan bekal uraian ruang sungga terbilang pandai dengan mesin tipe NU 2. 0 MPI yang memiliki 4 silinder beserta 16 valves berteknologi D-CVVT dan kubikasi mesin sebesar 1, 999 cc, membuatnya dapat menghasilkan power paling-paling dengan rengkuhan 158 ps pada pada setiap putaran mesin 6200 rpm. Sedangkan untuk perolehan torsi maksimum mencecah 19. 6 kg. m pada putara 4000 rpm.

Dengan hasil sebesar tersebut, sudah siap terlihat pada waktu tenaga yang disumbulkan demikian besar. Akan tetapi meskipun demikian, Mobil SUV produk hyundai tersebut yang pada dongkrak akselerasi cepat atas transmisi 6 percepatan otomatis Shiftronic FWD, mampu menciptakan handling tinggi dan bukan ketinggalan sistem suplai bakal bakar yang menggunakan teknologi Multi Point Injection, membuatnya tetap ringan mulut dan irit terhadap penerapan bahan membakar terutama Gasoline atau Besi yang direkomendasikan oleh pihak pengembang.

Sifat Keamanan

Disamping memiliki fitur ABS untuk memaksimalkan da meminimalisir ban selip sewaktu pengemudi berbuat pengereman secara mendadak. www.semisena.com Hyundai Tucson pula dilengkapi memilikinya power window control yang berfungsi kalau merasakan sangkutan saat menyungkup kaca jendela, secara otomatis jendela akan berhenti. Dan lalu ada lagi Headrest protect the head & neck untuk melindungi cidera penyelenggara dan sosial sewaktu berlangsung hal yang bukan di inginkan sewaktu tercipta kecelakaan, & perfect force airbags yang dibenamkan pada bagian dashboar menjelang sebanyak 2 buah dengan fungsi meminimalisir akibat benturan keras mulai luar.

Mutu Hyundai Tucson
Harga Hyundai Tucson
Pangkat Hyundai Tucson
Harga Hyundai Tucson GLS AT Segar
Rp. 352. 000. 000, -
Mutu Hyundai Tucson XG AT Baru
Rp. 387. 500. 000, -
Harga Hyundai Tucson Bekas
–
Mutu Hyundai Tucson Terbaru
Susunan Harga Hyundai Terbaru
Note:

Harga Hyundai Tucson diatas masih bisa berubah kadang-kadang
Disetiap daerah kemungkinan Pangkat Hyundai Tucson akan berbeda-beda
Harga Hyundai Tucson lebih dari merupakan pajak OTR untuk wilayah Jakarta
Akan terdapat dua opsi pilihan yang ditawarkan oleh Hyundai lawan para penghobi otomotif yang berniat untuk membeli ataupun membawanya rujuk, diantaranya tipe GLS & XG. Dimana keduanya punya selisih martabat cukup jauh, dikarenakan untuk Harga Hyundai Tucson tipe GLS seorang diri di lepas pada poin jual Rp. 350 jutaan, sedangkan jenis satunya lagi / Pangkat Hyundai Tucson tipe XG di imbalan 30 juta lebih tinggi dibanding versi pertama tadinya.

Tapi perbedaan tersebut pas wajar, menuakan spesifikasi yang dan keberhasilan yang ditawarkan oleh ke-2 tipe Hyundai Tucson berbeda, apalagi sifat unggulannya. Oleh karena itu pantas agaknya jika tipe XG yang memiliki fitur lebih menang dibanding macam GLS di jatuh saat harga lego lebih sedikit. Bagaimana teman? Tertarik untuk memilikinya? kunjungi segera dealer Hyundai terdekat untuk jadi informasi martabat terbaru dalam masing-masing ruang, karena Martabat Hyundai Tucson yang kita berikan lebih dari merupakan OTR Jakarta.