Perbandingan Pipa SCH 40 dan Pipa Galvanis Medium


Saluran galvanis sebagai salah satu bahan penting interior sebuah pembangunan rumah bahkan kontruksi lainnya, apa sedianya pipa galvanis itu? Pipa galvanis merupakan pipa baja yang dalam lapisi menggunakan lapisan ayan dengan wujud untuk menyembunyikan baja atas korosif. Galvanis sendiri pada ambil dari nama seorang ilmuwan yakni Luigi Galvani yang berkebangsaan Italia.

Metode yang diterapkan untuk melapisi baja ini dengan jalan mencelupkan saluran baja ke dalam perputaran seng, besi putih di pilih karena punya tingkat kekuatan terhadap korosif dalam beraneka ragam kondisi pada bandingkan besi dan baja, selain memakai metode pencelupan juga bisa dengan mempergunakan teknik elektrokimia.

Untuk aplikasinya pipa galvanis ini banyak sekali di manfaatkan seperti saat tangga, pembuatan saluran-saluran, pagar, pegangan tangan dll. Pembuluh Galvanis ini tersedia dengan banyak standar, berikut ini pecacal lampirkan susunan harga corong galvanis pantas ukuran.

Pertarungan antara corong galvanis perantara dan sch 40 merupakan tingkat ketebalanya, tentunya tersebut menjadi pilihan sendiri ingin digunakan apa nantinya, pembuluh galvanis sch 40 memeliki ketebalan lebih besar & biasanya dipakai untuk pipa pipa yang memiliki tekanan tinggi. pipa baja hitamĀ  Kecuali 2 species pipa galvanis tersebut pula ada rupa lainnya yang banyak dalam cari contohnya pipa galvanis Spindo, TM, SNI, Bakrie, SIO dan ISTW